Sering Dengar Putrinya mend3S4ah... Ayahnya Memasang CCTV Tersembunyi di Rumah... Tapi Tidak Disangka… Apa yang Terekam Sangat Mengejutkan!

Sering Dengar Putrinya mend3S4ah, Ayahnya Memasang CCTV Tersembunyi di Rumah, Tapi Tidak Disangka… "Apa yang Terekam" Sangat Mengejutkan!







Memasang kamera pengawas atau CCTV di rumah itu memang sudah biasa.
Banyak alasan orang-orang memasang kamera pengawas di rumahnya. Salah satu alasan paling umum adalah untuk tujuan keamanan. Jikalau terjadi tindak kejahatan seperti pencurian dan semacamnya. Sehingga kita bisa tahu siapa pelakunya.

Namun hal itu tidak berlaku bagi kasus berikut ini. Diberitakan oleh Viral4Real (11/1/2017) seorang ayah telah memasang beberapa kamera di rumah mereka setelah putrinya mengeluh tentang sesuatu yang telah mengganggunya.

Namun kejadian selanjutnya menunjukkan bahwa kertas-kertas lainnya juga ikut berpindah. Takut dan terkejut, gadis itu berlari menjauh dari meja. Setelah ditinggal justru barang-barang terus bergerak dengan sendirinya.

Ketika anak perempuan hendak kembali ke meja, kertas itu mulai bergerak lagi. Termasuk beberapa barang lainnya bahkan meja tempat ia menulis juga ikutan bergerak.
Viral4Real menyebut kejadian ini dengan istilah poltergeist. Poltergeist adalah sejenis hantu atau kejadian supranatural yang berkaitan dengan gangguan fisik. Seperti suara keras dan benda-benda yang dipindahkan atau hancur. Mereka konon mampu mencubit, menggigit, memukul, dan membuat orang tersandung.
Comments
0 Comments